jual kopi aceh gayo

Rp 15,000

jual kopi aceh gayo
Jual Kopi


Mengklaim kesatu di Indonesia, Golden Heritage Koffie memakai robot guna menyajikan cita rasa kopi yang lebih konsisten. Mesin tersebut disebut Poursteady, kafe ini mendatangkannya angsung dari Amerika.
Tidak melulu konsistensi rasa, penyeduhan dengan mesin Poursteady pun lebih praktis dan mudah. Hanya tiga menit saja dapat menghasilkan tiga cawan kopi, sampai-sampai customer juga tidak perlu menantikan lama untuk menyantap biji kopi terbaik dari Indonesia.
Owner Golden Heritage Koffie, Yurike Tedjakusmana mengungkapkan, dengan robot Poursteady dapat menghasilkan ekstrak kopi yang lebih konsisten meski melulu sekali tekan. Bahkan pun mengeluarkan rasa serta wewangian original yang khas. "Biasanya bila manual brew lain orang atau tekniknya rasa yang didapatkan beda, dengan robot Poursteady ini tentu sama seterusnya," ujar Yurike untuk Malang Post.
Sementara guna beans Golden Heritage Koffie menyediakan tidak sedikit varian. Mulai dari Aceh Gayo, Papua Wamena, sampai single origin impor. Namun yang menarik dari kafe ini masing-masing sajian kopi ada nilai edukasi.
Kopi disajikan bersamaan note kecil di unsur depan sampai-sampai customer dapat membaca sekian banyak  informasi. Misalnya dari wilayah mana beans itu didatangkan, ditanam di elevasi berapa, sampai rasa apa saja yang dihasilkan.

0 Response to "jual kopi aceh gayo"

Posting Komentar

wdcfawqafwef