jual kopi asli

Rp 35,000

jual kopi asli
jual kopi asli
Wa : 083182453654


SUKABUMI, RADARSUKABUMI.com – Tren minum kopi di Sukabumi terus bertambah di seluruh kalangan. Budaya minum kopi pun tidak lagi sekadar penghilang rasa kantuk, tetapi lebih dari itu, minum kopi telah menjadi unsur dari gaya hidup.

Hal tersebut membuat usaha kopi makin tidak sedikit peminatnya. Mulai dari menegakkan kedai, sampai menawarkan ragam jenis biji dan bubuk kopi dari seluruh wilayah di Indonesia dilakukan.

Seperti yang digeluti Donas Al Aziz (34). Pemilik kedai Ngopi Bray D29 menyaksikan bisnis kopi mempunyai profit menjanjikan guna kedepannya.
“Peningkatan ada, sekarang tersebut untuk di Kota Sukabumi 60 persen warganya sudah berpindah dari kopi sachet ke kopi biji,” kata Donas saat didatangi Radar Sukabumi di Soedirman Street Food, Warudoyong, Kota Sukabumi.

Pria yang konon sudah menjalankan usahanya sekitar tujuh tahun tersebut mengartikannya bahwa tidak sedikit warga Sukabumi yang telah paham guna kopi biji.

Meski usaha ini sedang merebak, tidak dipungkiri tidak sedikit pemilik kedai kopi yang jatuh bangun lantaran tidak powerful persaingan. Bagi itu, Donas mempunyai strategi supaya usahanya tetap menjanjikan salah satunya dengan berinovasi.

0 Response to "jual kopi asli"

Posting Komentar

wdcfawqafwef