jual kopi baringga

Rp 10,000
jual kopi baringga
jual kopi
Wa : 083182453654


Medanbisnisdaily.com - Medan. Di Paviliun Kabupaten Simalungun pada event Pekan Raya Sumatera Utara (PRSU) ke 47, para pengunjung bisa belajar bagaimana menyeduh kopi agar lebih nikmat rasanya.

Kepada Medanbisnisdaily.com, Toni Damanik mengatakan, Rabu (28/3/2018), kopi yang diseduh dengan perlakuan fisikty, membuat kopi memiliki rasa dominan teh. Kopi juga mempunyai rasa buah seperti jeruk dan melon. “Karena memang dimana kopi itu ditanam, dia akan membawa geografisnya. Manusianya memengaruhi cita rasa kopi dan aroma kopi itu sendiri,” ucapnya.

Di PRSU, pihaknya menyajikan empat proses bagaimana memproduksi kopi. Mulai dari biji mentah sampai keasalan. “Favorit kita semi wash. Saat ini petani kita mencoba membuat proses natural dan white, sehingga kopi yang sidajikan di sini ada yang spesial tea, ada kopi premium,” ujarnya.

Selain itu, pihaknya juga mengedukasi masyarakat mengenalkan kalau kopi tidak selamanya pahit dan berwarna hitam. "Selama ini, mindset masyarakat itu kopi itu selalu warnanya hitam. Ternyata, dengan perlakuan beberapa seduhan kopi itu ada yang warnaya sampai merah,” ujarnya.

Dalam sehari, pihaknya bisa menghabiskan 50 cup. Saat libur tiba, mencapai 300 hingga 400 cup. “Masyarakat cukup antusias mendengarkan ada apa di balik secangkir kopi,” ujarnya seraya menambahkan pihaknya menyuguhkan minum kopi tanpa gula.

0 Response to "jual kopi baringga"

Posting Komentar

wdcfawqafwef