jual kopi espresso





kopi ekspresso
Jual Kopi

Wa : 0822-6982-9562
Rp 40,000

"Ada banyak varian kopi yang ditawarkan seperti Robusta dan Arabika, serta bawaan dari ragam kopi hal yang demikian misalkan Espresso, Latte, Cappucino dan lainnya," kata Ketua Panitia Pasar Kopi Bekasi 2019, Alex Faisal, Sabtu (20/7/2019).

{Ia} menerangkan, gelaran dua hari hal yang demikian, pengunjung tidak cuma dikenalkan ragam kopi namun juga diajak pembicaraan santai dengan kelompok sosial penggemar kopi Kota Bekasi. Dijadwalkan Wakil Wali Kota Bekasi Tri Adhianto Tjahyono bakal hadir. ‎

"Kami menggelar talkshow sesudah pembukaan Rabu (24/7/2019) sore, yang akan dihadiri Wakil Wali Kota," katanya.

Kepala Dinas Pariwisata dan Kebudayaan Disparbud Kota Bekasi, Tedi Hafni, mengatakan aktivitas hal yang demikian terselenggara berkat kerja sama pihaknya dengan kelompok sosial pencinta kopi dengan pihak swasta, tanpa membebani APBD Kota Bekasi.

"Pemerintah Kota Bekasi betul-betul mensupport aktivitas ini sebab dapat mendatangkan masyarakat, sehingga mereka dapat berlibur ke Kota Bekasi," ujar Tedi Hafni.

Ia menambahkan, acara Pasar Kopi Bekasi telah pernah diadakan oleh pencinta kopi di Grand Galaxy City, Bekasi Selatan, tahun lalu. Cuma saja, belum melibatkan Pemkot Bekasi.

Menurutnya, gelaran yang diselenggarakan pada Oktober 2018 lalu, bisa mendatangkan masyarakat dari bermacam-macam tempat untuk mencicipi hidangan kopi sekalian berlibur masakan di lokasi acara. Menurut, pengalaman itu, Disparbud Kota Bekasi memfasilitasi rencana serupa di Pasar Sinpasa Summarecon Bekasi.

‎Kecuali kopi, Pemkot Bekasi juga menyediakan kemah untuk tenant Batik Bekasi. "Gelaran acara kali ini tak cuma menunjukkan seputar pariwisata saja tetapi juga kebudayaan khas Bekasi," tuturnya.

Ke depan, kata ia, aktivitas ini akan dibuat rencana rutin yang digelar Pemkot Bekasi. "Harapannya, rencana ini tak cuma sebatas untuk tingkat Kota Bekasi, tapi juga nasional,"

0 Response to "jual kopi espresso"

Posting Komentar

wdcfawqafwef