jual kopi dark roast

Rp 10,000
jual kopi dark roast
jual kopi
Wa : 083182453654

EMPO.CO, Jakarta - Ada yang bertolak belakang dari pesta rakyat kopi bertema Kisah Kopi yang dilangsungkan hari ini di Main Atrium Lippo Mall Kemang, Jakarta Selatan. Festival ini tak sebatas menghadirkan merek-merek kopi ternama, tapi pun mengusung brand  yang belum populer di masyarakat, tetapi mempunyai cita rasa yang tak kalah enak.

“Aku pengen kenalin sih, kopi-kopi yang enak tersebut gak tidak jarang kali punya mereka yang terkenal,” kata Ketua Penyelenggara Festival saat didatangi Tempo di tempat acara, Sabtu, 13 Juli 2019.

Di samping itu, sejumlah 30 brand  kopi yang muncul dalam pesta rakyat ini adalahmerek lokal. Revyta yakin bahwa mereka ini tak kalah enak dikomparasikan merek kopi dari luar negeri. Sehingga, Ia hendak Festival Kisah Kopi ini menjadi jembatan untuk merek-merek lokal itu untuk mengenalkan produk mereka ke masyarakat.

Sebelum menyelenggarakan pesta rakyat ini, Revyta dan tim telah menyebar ke sejumlah merek kopi lokal. Mereka mengobrol dan mencari informasi dengan semua pemilik kopi, baik soal kopi yang mereka jual, hingga kisah di balik kopi tersebut.

Sehingga, setiap merek kopi yang muncul dalam pesta rakyat ini memiliki kisah masing-masing. Revyta memberikan contoh merek Goreal-Ah! Coffee yang muncul di festival, bukan untuk menggali profit atau keuntungan, tetapi untuk mengenalkan konsep penciptaan kopi secara go green alias ramah lingkungan.

0 Response to "jual kopi dark roast"

Posting Komentar

wdcfawqafwef