jual kopi di medan

Rp 15,000
jual kopi di medan
jual kopi
Wa : 083182453654

Kabupaten Humbang Hasundutan ialah salah satu wilayah penghasil kopi di Sumatera Utara. Dari kabupaten yang berjarak 275 kilometer dari kota Medan ini, lahirlah Kopi Lintong yang kualitasnya telah tidak diragukan lagi sampai ke mancanegara. Inovasi semua petani kopi menjadikan Kopi Lintong kini dapat dinikmati dalam sekian banyak  varian dan bahkan dipasarkan di website e-commerce dunia. Bagaimana ceritanya?

TRIBUN-MEDAN.COM, DOLOKSANGGUL - Senyum Gani Silaban (43) tak berhenti kala menyimak pesan yang masuk ke ponselnya pagi itu, Selasa (12/11/2018). Cerahnya matahari pagi yang menyinari lokasi tinggalnya di Desa Nagasaribu, kecamatan Lintong Ni Huta, kabupaten Humbang Hasundutan, Sumatera Utara melengkapi senyumnya. Adalah website jual beli (e-commerce) internasional, Amazon yang menjadi dalil Gani guna tersenyum.

Nama toko “KSU POM Humbang Cooperative” di Amazon yang memasarkan Wild Kopi Luwak telah direview oleh 354 pembeli dan mendapat rating bintang 4. Sejalan dengan rating tersebut, review-review yang diserahkan pembeli pun mayoritas mencerminkan kepuasan terhadap produk yang dijual.

0 Response to "jual kopi di medan"

Posting Komentar

wdcfawqafwef